Liga Champions, PSG Ketemu Barcelona

-Gara-gara Senyum Gullit, Unidan Disebut Beraroma Konspirasi
NYON – Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 salah satunya mempertemukan Paris Saint-Germain vs Barcelona. Ada cerita menarik ketika bola yang diundi legenda sepak bola Ruud Gullit dan Direktur Kompetisi UEFA Giorgio Marchetti mengeluarkan nama kedua tim raksasa tersebut.

Media Spanyol, Sport.es, mengklaim ada konspirasi dalam hasil undian PSG vs Barcelona. Mereka menjadikan ekspresi wajah Ruud Gullit yang mengambil bola undian kedua tim sebagai dasar kuatnya.

Ketika bola undian mengeluarkan nama PSG, wajah Gullit masih bersikap serius seperti mengocok undian tim lainnya. Tapi ketika bola selanjutnya mengeluarkan kertas bertuliskan Barcelona, wajah legenda Timnas Belanda berubah drastis.

Gullit terlihat tersenyum sinis ketika mengetahui Paris Saint-Germain bakal bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Ekspresi itu yang dianggap Sport.es sebagai bentuk konspirasi. “Lihat saja wajahnya,” tulis media berbasis di Barcelona itu.
Gara-gara Senyum Gullit, Undian PSG vs Barcelona Disebut Beraroma Konspirasi
Foto: UEFA

Entah konspirasi macam apa yang dimaksud Sports, tapi mereka menyiratkan jika laga PSG vs Barcelona jadi permainan antara Gullit dengan mantan rekannya di Timnas Belanda, Patrick Kluivert, yang kini jadi Direktur Olahraga PSG.

“Kami tidak tahu apakah itu juga bermaksud kedipan mata kepada teman dan rekan setimnya, Patrick Kluivert, Direktur Olahraga PSG sekarang, yang akan bertemu dengan mantan timnya,” tambah Sport di paragraf terakhir beritanya.

Di pertandingan leg pertama, PSG bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Barcelona di Parc des Princes, 14 Februari 2017. Sedangkan Lionel Messi dkk gantian menjamu Edinson Cavani di Camp Nou pada 7 Maret mendatang 2017.

Pertemuan nanti menandai PSG vs Barcelona akan bertemu dalam empat musim beruntun. Di tiga musim sebelumnya, rapor wakil Prancis cukup buruk yakni cuma bisa menang sekali, kalah tiga kali, dan sisanya imbang atas raksasa Spanyol. (Kepton Pos/My)

Sumber : Sindo

You might also like More from author

Leave a comment