Piala Super Jadi Trofi Terakhir Berlusconi di Milan

Doha – Piala Super Italia 2016 bisa jadi trofi terakhir Silvio Berlusconi di AC Milan. Maka wajar kemenangan Milan di ajang itu dipersembahkan untuk Berlusconi.

Berlusconi terus dikabarkan akan melego Milan ke konsorsium asal China dan prosesnya sampai saat ini terus berlangsung. Berbulan-bulan isu penjualan Milan terus bermunculan di media-media Italia.

Tapi sampai saat ini Berlusconi dan pihak pembeli belum menemukan kata sepakat. Kabarnya pihak pembeli dari Negeri Tirai Bambu masih mengumpulkan uang untuk proses pembelian tersebut.

Apapun itu, Berlusconi sampai saat ini masih tercatat sebagai pemilik Milan yang sudah berjalan lebih dari tiga dekade. Sederet trofi bergengsi sudah diberikan Berlusconi yang juga menjadikan Milan sebagai salah satu klub top dunia.

Trofi ke-29 untuk Berlusconi datang ketika Rossoneri memenangi duel dengan Juventus dalam ajang Piala Super Italia di Doha, Qatar, Sabtu (24/12/2016) dinihari WIB. Usai bermain imbang 1-1 selama 120 menit, Milan menang 4-3 dalam drama adu penalti.
Tak ada orang yang lebih pantas mendapatkan gelar selain Berlusconi karena mungkin saja Piala Super Italia tahun ini akan jadi trofi terakhirnya di Milan.

“Tentu saja menyenangkan bisa memenangkan laga ini dengan seluruh pemain Italia, tapi ada juga pemain asing. Rasanya hebat sekali, sulit dijelaskan!,” ujar kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, seperti dilansir Football Italia.

“Kami menginginkan kemenangan ini dan meraihnya dengan kerja keras. Kami mempersembahkannya untuk Presiden. Kami tidak tahu apakah ini akan jadi trofi terakhirnya, tapi kami mendedikasikan untuknya,” sambung kiper 17 tahun tersebut.(sin/nis)

You might also like More from author

Leave a comment