Juventus Datangkan Tomas Rincon

Turin – Juventus mendapatkan pemain pertamanya di bursa musim dingin. Gelandang Venezuela Tomas Rincon resmi direkrut dari Genoa.

Rincon, 28 tahun, digaet dengan nilai awal sebesar 8 juta euro. Dia telah menjalani tes medis bersama Juve pada Kamis (29/12/2016) dan mengikuti latihan tim kemarin (2/1/2017) sebelum resmi diumumkan.

“Klub sepakbola Juventus mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Genoa untuk akuisisi pemain Tomas Eduardo Rincon Hernandez telah diselesaikan,” bunyi pernyataan Juventus, yang diwartakan Football Italia.

“Nilai untuk akuisisinya sebesar 8 juta euro. Harga pembelian bisa meningkat sampai 1 juta euro apabila klausul-klausul yang ada di dalam kontrak terpenuhi.”

“Juventus dan si pemain sudah menyepakati kontrak 4 tahun sampai 30 Juni 2020.”

Rincon menjadi pemain Venezuela pertama yang memperkuat Juventus. Setelah dua tahun berkarier di negara asalnya, Rincon hijrah ke Eropa dengan bergabung klub Jerman Hamburg pada 2009 sebelum didatangkan Genoa lima tahun kemudian.

Selama merumput di Serie A, Rincon telah membuat 82 penampilan bersama Genoa di seluruh kompetisi dengan menyumbangkan tiga gol dan 11 assist. Termasuk 78 penampilan di Serie A. (ANT/NIS)

You might also like More from author

Leave a comment