Swansea Datangkan Luciano dari PSV dengan 4 Juta Ponsterling

Swansea – Swansea City memperkuat tim dalam upayanya lolos dari jeratan degradasi, dengan mendatangkan penyerang sayap PSV Eindhoven Luciano Narsingh.

The Swans menjalani musim 2016/2017 dengan buruk. Dua pergantian manajer, dari Francesco Guidolin ke Bob Bradley tak membawa perubahan berarti karena mereka kini terdampar di posisi ke-19 klasemen.

Hanya berjarak satu poin dari zona aman, Swansea boleh dibilang masih punya peluang besar untuk bertahan di Premier League karena ada 18 pekan tersisa.

Namun, sebelum itu Swansea harus memperkuat skuat yang dinilai kurang mumpuni musim ini. Di era manajer Paul Clement, pemain baru pertama pun didatangkan di bursa transfer Januari ini.

Dia adalah Luc Narsingh yang sebelumnya merumput di PSV dan jadi salah satu pesepakbola papan atas Belanda. Swansea mendapatkan Narsingh dengan harga 4 juta poundsterling karena si pemain memasuki enam bulan terakhir masa kontrak.

Narsingh langsung dikontrak 2,5 tahun oleh klub berlambang angsa itu dan akan menemani kompatriotnya Leroy Fer. Sayangnya Swansea tak bisa memakainya dalam waktu dekat karena Narsingh masih dalam tahap pemulihan cedera betis.
“Saya sudah melihat Premier League dalam 2-3 tahun terakhir, dan Swansea selalu memainkan sepakbola indah,” ujar Narsingh seperti dikutip Soccerway.

“Itulah kenapa, ketika Swansea datang menawar saya, saya tahu saya ingin bermain di sini,” sambungnya.

“Ini adalah liga terbaik, dan saya tahu ini adalah klub yang pas untuk saya karena Swansea memainkan sepakbola indah.”

“Saya sudah 26 tahun saat ini dan saat yang pas bermain di Premier League. Saya memenangi dua titel di Belanda, jadi inilah saatnya datang ke sini,” tutup pemain yang akan mengenakan nomor punggung 28 itu.(det/nis)

You might also like More from author

Leave a comment