Honda Cahaya Gratia Pratama Gelar Showroom Event

BAUBAU- Perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk mobil Honda, PT Honda Cahaya Gratia Pratama Baubau menggelar Showroom event dalam rangka gebyar HUT ke-72 kemerdekaan RI, Sabtu (26/8).

Kegitan yang dipusatkan di Kantor PT Cahaya Gratia Pratama Baubau tersebut di dirangkaikan dengan lomba mewarnai bagi siswa Taman Kanak-Kanak(TK). Sebanyak 50 siswa dari tiga TK ikut dalam kegiatan ini.

“Untuk pesertanya kita libatkan tiga TK di Baubau, yakni TK Setia, Perwanida dan TK Santapaulus. Ketiganya dipilih karena aktif turut serta mengikuti kegiatan di luar sekolah,” ungkap Sales Manager PT Honda Cahaya Gratia Pratama Baubau, Arwan Sutejo Mudi.

Kata dia, seluruh peserta lomba diberikan sertifikat sebagai hadiah kenang-kenangan. Khusus pemenang lomba, kata dia, selain sertifikat juga diberikan uang tunai, dengan rincian juara pertama Rp 500 ribu, peringkat ke dua Rp 300 ribu dan pemenang ke tiga Rp 200 ribu.

Arwan menjelaskan, kegiatan yang diagendakan tiap triwulan itu selain bertujuan untuk memperkenalkan produk mobil Honda juga sebagai cara perusahaan dalam mendekatkan diri dan terlibat langsung dengan masyarakat.

Rencananya, lanjut dia, showom event Honda Cahaya Gratia Pratama Baubau akan kembali digelar pada Desember mendatang dengan konsep acara yang lebih meriah dan berbeda dari saat ini.

“Showroom sebelumnya kita rangkaikan dengan buka puasa bersama. Jadi konsep setiap even showroom ini kita sesuaikan dengan momen di bulan penyelenggaraanya,” katanya.

Dengan kegiatan ini, dia berharap kehadiran Honda semakin diterima oleh masyarakat.

(Kepton Pos/My)

You might also like More from author

Leave a comment