HUT Busel, Anji Eks Drive Bakal Hibur Masyarakat

BATAUGA-Perayaan hari jadi Kabupaten Buton Selatan yang ke-tiga dipastikan bakal meriah. Selain mengelar parade Budaya, HUT yang jatuh pada sembilan oktober itu akan dimeriahkan Anji eks drive.

Kepala Badan Informasi dan komunikasi Busel, Muhamad Syafir mengatakan, Selain Anji eks drive, HUT Busel ketiga yang mengankat tema “Buton Selatan Spektakuler” ini bakal dihibur oleh Dua dewi dan Husein Idol. “Rencana penampilannya mereka ini di mulai tanggal 8 sanmapi tanggal 9, tapi kalau acara parade budayanya ini dari tanggal 2 sampai tanggal 9 oktober,” papar Syafir saat ditemui id ruang kerjanya, Senin (25/9).

Selain hiburan artis Ibukota, berbagai kegiatan seperti pemilihan Duta pariwisata Busel, Busel Ekspo, parade budaya dan lomba kuliner bakal mengisi kegiatan tersebut. “Jadi setiap hari itu mereka menampilkan Budaya-budaya dari daerahnya masing-masing,” paparnya.

Ia mengaku, sejauh ini pihaknya telah meyiapkan segala kebutuhan dalam bentuk publikasi dan dokumentasi dalam penyambutan HUT Busel ke-tiga tersbut. Bahkan kesiapan mereka telah sampai angka 75 persen. “Kita usahakan dari tanggal 2 sampai tanggal 9 itu kita sudah siapkan mulai dari publikasi maupun dokumen tasinya. Saya harapkan juga teman-teman wartawan bisa ikut serta dalam mempublikasikan hari jadi Busel yang ketiga ini,” harapnya.

(Kepton Pos/My)

You might also like More from author

Leave a comment