MAMA- IKHLAS Kantongi Rekomendasi DPP PBB

BAUBAU- Pasangan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Baubau 2018-2023 Hj Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail (MAMA IKHLAS) akhirnya mengantongi surat rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB). Pasangan MAMA IKHLAS ini secara resmi menerima rekomendasi seusai rapat pleno yang digelar di markas besar DPP PBB di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (06/10).

Rapat pleno beragendakan pemaparan pengantar yang disampaikan secara langsung oleh Ketua Bapilu DPP PBB Yusup Masani. Dilanjutkan dengan persentase visi misi dan pemetaan kekuatan oleh pasangan MAMA-IKHLAS. Serta ditutup dengan rapat tertutup pengurus DPP PBB.

“Usai rapat tertutup, disampaikan hasil rapat, yang berisikan bahwa pasangan MAMA IKHLAS merupakan calon tunggal yang diusung DPP PBB pada pilkada Kota baubau 2018-2023,” urai Agus Salim SH MH, Sekretaris DPC PBB Kota Baubau melalui aplikasi Whatsapp kepada awak media ini.

Surat Rekomendasi diserahkan secara langsung Ketua Bapilu DPP PBB Yusup Masani kepada Ketua Bapilu DPW PBB Sultra Ruksanan STP MSi. Kemudian diserahkan ke DPC PBB Kota Baubau yang diterima oleh Sekretaris DPC PBB Kota Baubau Agus salim SH MH untuk diserahkan kepada pasangan MAMA-IKHLAS.

Pada penyerahan rekomendasi ini dihadiri oleh Ketua Bapilu DPP PBB Yusup Masani, Ketua Bapilu DPW PBB Sultra Ruksanan STP MSi, Sekretaris Wilayah DPV PBB Sultra yang diwakili oleh Yusril Syafrin Maloko, Sekretaris DPC PBB Kota Baubau Agus Salim SH MH dan Pasangan MAMA IKHLAS.

(Kepton Pos/My)

You might also like More from author

Leave a comment