DPC PDI-P Wakatobi Resmi Daftar Pemilu 2019 di KPU

WAKATOBI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDI-P) Wakatobi, resmi mendaftar sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Wakatobi, Minggu (16/9).

Berkas dokumen pendaftarannya, langsung diserahkan ketua DPC PDI-P Wakatobi, Haliana SE, bersama sejumlah kader serta jajaran pengurus PDI-P Kabupaten Wakatobi. Tiga diantaranya merupakan anggota DPRD fraksi PDI-P, yakni Sudirman Hamid, La ode Masudin, dan H Arifudin.

Ketua DPC PDI-P Wakatobi, Haliana SE, merasa bersukur karena telah mendaftarkan partainya untuk ikut serta dalam pesta demokrasi tahun 2019.

“Pertama-tama kita bersukur tugas kita untuk mendaftar DPI-P Wakatobi ke KPUD Wakatabi dilaksanakan”, ujarnya.

Dia mengatakan dalam melakukan pendaftaran, pihaknya tidak kesulitan dalam memenuhi persyaratan pendaftaran, termasuk syarat 100 orang anggota pengurus yang harus memiliki kartu tanda anggota.

“Persyaratan hanya 100 orang yang memiliki Kartu Tanda anggota hari ini kita sudah penuhi, bahkan kita mendaftarkan sampai 126 orang yang memiliki kartu tanda anggota” sampainya.

Di tempat yang berbeda Divisi Humas KPUD Wakatobi, Abdul Rajab, mengatakan, PDI-P telah resmi mendaftar di KPUD sekitar pukul 15:30 Wita dengan jumlah nama anggota tertara dalam Parpol sesuai dengan 126 dan itu sudah dibuktikan dengan KTP dan KTA masing-masing.

(Kepton Pos/My)

You might also like More from author

Leave a comment