Djaliman Mady Jabat Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura

BAUBAU-Teka teki siapa yang jadi nakhoda Partai Hanura Kota Baubau akhirnya terjawab dengan keluarnya SK DPP Hanura.

Sesuai SK DPP Hanura yang diteken Ketua Umumnya, Osman Sapta, pada 16 Oktober 2017, kendali organisasi Partai Hanura Kota Baubau berada ditangan H. La Ode Yuman Nahmuddin ST, sebagai ketua dan Fajar Ishak SE sebagai sekretaris.

Selasa 17 Oktober 2017, Partai Hanura menggelar konferensi pers di aula Metro Entertain. Konferensi pers dipimpin Yuman Nahmudin dan Fajar Ishak didampingi sejumlah pengurus yang baru dilegitimasi

Dalam konferensi pers tersebut, baik Yuman Nahmudin maupun Fajar Ishak memperjelas keberadaan SK DPP Partai Hanura yang baru saja keluar.

Dalam SK DPP Hanura, nama Drs H. Djaliman Mady MM, tercatat sebagai Ketua Dewan Penasehat Cabang dan Sekretaris Dewan Penasehat Cabang dijabat La Ode Muhammad Arsal S.Sos MSi.

Dalam komposisi kepengurusan baru DPC Hanura, dua nama jurnalis juga tercatat sebagi pengurus, yakni Ilor Syamsuddin dan Mualamun Gafur. Saat menggelar konferensi pers di aula metro entertaint, Fajar Ishak menjelaskan, dengan keluaranya SK baru DPP tersebut, maka tidak ada lagi masalah dalam kepengurusan Hanura.

Terkait dengan hal tersebut, kata Fajar Ishak, Hanura sedang fokus menghadapi agenda penting, diantaranya proses ferivikasi kepengurusan yang sedang berlangsung di KPUD Baubau. “Kami juga sudah menyetor berkas tadi malam,” kata Fajar.

Sementara Yuman Nahmuddin menyatakan komitmennya untuk membesarkan Partai Hanura di Kota Baubau. Dia menargetkan pada pemilu 2019, Partai Hanura bisa meraih 6 kursi, karena saat ini Hanura mempunyai 3 kursi di DPRD.(is)

You might also like More from author

Leave a comment