Samsat Buton Datangkan Mesin Percerakan STNK

PASARWAJO – Meningkatkan pelayann dan juga mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Buton kini mendapat jatah mesin percetakan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kanit Rekident Bripka La Ode Tansyar S.H mengatakan, sejak 1 Oktober 2017, Samsat Buton, telah mencetak sendiri perpanjangan STNK sehingga masyarakat dipermudah dalam kepengurusan perpanjangan pajak STNK. “Dengan ini kita dapat mengetahui jumlah kendaraan yang berada di Buton,,” terangnya saat ditemui diruang kerjamya Jumat 03 Movember 2017.

Tansyar melanjudkan, masuknya mesin percetakan STNK, bertepatan dengan momen pemutihan pajak kendaraan bermotor, dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2017. Kemudian dari 1-31 Oktober Samsat Buton, telah mendata 324 kendaraan roda dua dan 29 kendaraan roda empat, yang STNK diperpanjang. Dengan demikian Samsat Buton dapat menyumbangkan PAD ke Pemda Buton.

“Kami berharap dengan adanya percetakan Stnk ini, tidak ada lagi masyarakat yang menunda pembayaran pajak kendaraannya, dan bagi yang belum membayar pajaknya, segeralah ke kantor kami untuk diproses,” pungkasnya.

(Kepton pos/My)

You might also like More from author

Leave a comment