Dukungan Untuk RossY Terus Mengalir

BAUBAU- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Hj Roslina Rahim-La Ode Yasin Mazadu terus menancapkan kuku dalam menggalang kekuatan. Hasilnya, dukungan dari masyarakat Kota Baubau terus mengalir untuk memenangkan pasangan dengan jargon andalan RossY ini.

Tak hanya masyarakat awam, dukungan juga datang dari berbagai partai politik yang baru saja melakukan verifikasi untuk ikut dalam pilcaleg 2019 mendatang. Salah satunya Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketua DPD PSI Kota Baubau, Happy V.R Mamonto mengatakan awalnya terdapat tiga nama dukungan PSI kepada pasangan calon pada pilwali 2018 mendatang. Diantaranya Maasra Manarfa-Ikhsan Ismail, H Yusran Fahim-Ahmad Arfa dan terakhir Hj Roslina Rahim-La Ode Yasin Mazadu.

Namun setelah melakukan rapat melalui mekanisme partai, PSI menjatuhkan pilihan dukungan kepada pasangan Hj Roslina Rahim-La Ode Yasin Mazadu. Dukungan ini kemudian telah disampaikan kepada DPP PSI untuk dikeluarkan rekomendasi dukungan kepada RosY agar ditaati seluruh kader.

Happy mengaku terdapat beberapa pertimbangan sehingga PSI menjatuhkan pilihan dukungan untuk memenagangkan RossY. Salah satunya, visi misi RossY tentang mewujudkan pariwisata Kota Baubau berkelas dunia sangat relevan dengan semangat PSI.

“Banyak alasan kenapa kami mendukung RossY dalam pilwali 2018 ini. Saya juga telah bertemu Ali Mazi dan Roslina secara langsung, kami sampaikan agar bandara sebagai pintu masuk pariwisata ditingkatkan dan dua figur ini mengaminkan. Makanya kami jatuhkan pilihan kami ke RossY,” tukasnya.

Dalam memenangkan RossY dalam perhelatan pilwali 2018, Happy mengaku telah membentuk tim pemenangan dari seluruh kader PSI. Baik dari tingkatan DPD hingga kecamatan, kelurahan bahkan sampai pada tingkatan ranting.

“Kami sudah komitmen untuk RossY. Makanya kami akan sediakan tim pemenangan untuk membantu PKB dan Hanura memenangkan RossY,” tandasnya.

(Kepton Pos/My)

You might also like More from author

Leave a comment