Polsek Wolio Tahap Dua Kasus Pencurian

BAUBAU- Kasus pencurian yang ditangani Polsek Wolio dengan tersangka lelaki La Ade, alias Ade Bin La Hia telah masuk tahap II. Penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Baubau diserahkan Kanit Reskrim Bripka Awaluddin Hamka, SH dan diterima oleh jaksa penuntut umum, Senin (13/11).

Kapolsek Wolio AKP Anwar, SH MH mengungkapkan dengan dilakukannya penyerahan tersangka dan barang bukti ke JPU Kejari Baubau, maka rangkaian proses penyidikan dalam perkara tersebut dinyatakan selesai.

“Dalam tahap II ini, barang bukti yang diserahkan berupa 1 buah tas hitam berisikan dompet dan uang tunai sebesar Rp1.898.000 serta 1 unit motor Yamaha,” jelas mantan kasat Narkoba Polres Baubau itu.

Anwar menambahkan setelah tahap dua selesai, maka rangkaian proses penyidikan dinyatakan tuntas. Selanjutnya perkara tersebut akan menjadi kewenangan jaksa penuntut umum untuk selanjutnya mengajukan ketingkat persidangan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang juga turut berperan penting dalam hal pengungkapan hingga pelimpahan ke Kejaksaan Negeri Baubau kasus ini,” tandasnya.

(Kepton Pos/My)

You might also like More from author

Leave a comment