Tabrak Lari di Lakeba, Satu Meninggal Dunia

BAUBAU- Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa. Asril yang mengemudikan sepeda motor Nopol DT 5221 AS ditabrak orang tak dikenal pada minggu dini hari (13/11), tepatnya sekitar pukul 02.00 wita. Rekannya Marwan Tini yang ikut dalam boncengan tewas dalam musibah tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Baubau, Aiptu Arisman Samidu menjelaskan kecelakaan naas itu terjadi di Jl Betoambari. Saat itu korban Asril yang membonceng rekannya Marwan Tini melintas dari arah Lakeba menuju Kelurahan Lipu.

“Berdasarkan penuturan warga sekitar, korban yang berboncengan tiba-tiba keluar dari jalur dan hilang kendali, hingga bertabrakan dengan sepeda motor lain,” jelasnya.

Usai tabrakan, pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Beruntung ada warga disekitar lokasi kejadian yang langsung membawa kedua korban di rumah sakit. “Saat ini kita sementara lakukan penyelidikan dan mengejar pengemudi yang bertabrakan dengan kendaraan yang dikemudikan Asril,” tambahnya.

Korban Asril, mengalami luka robek pada punggung tangan dan lengan kanan, lecet di pergelangan tangan kanan, lecet pada ketiak sebelah kanan, lecet pada tangan kiri dan kepala sebelah kiri bengkak.

Sedangkan rekannya Marwan Tini, mengalami luka robek pada jari kaki kanan, lecet pada kaki kanan, luka robek pada lutut kaki kanan, luka robek pada kepala sebelah kanan dan lecet pada siku kiri. Kondisi Marwan Tini yang mengalami luka serius mengakibatkan nyawanya tak tertolong.

(Kepton Pos/My)

You might also like More from author

Leave a comment