Bahas Covid 19, Bupati Busel Telekonferensi Bersama 146 Kepala Daerah

BATAUGA – Bupati Buton Selatan, H La Ode Arusani ikut serta dalam rapat terbatas telekonferensi bersama 146 kepala daerah di Indonesia, Rabu (01/04/2020). Para kepala daerah dari kader PDIP tersebut membahas terkait penanganan pandemi Covid-19.

Rapat terbatas dipimpin langsung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Turut hadir Sekjen PDIP, Hasto Kristianto,Ketua DPR RI Puan Maharani dan Mentri Sosial Juliari P. Batubara.

Sebagai Ketua DPC PDIP Buton Selatan (Busel), La Ode Arusani berkomitmen akan menindaklanjuti arahan dari pimpinannya di DPP terkait penanganan virus Corona sesuai slogan PDIP yakni, gotong royong, tanggap darurat, gerak cepat dan tepat sasaran.

“Dalam arahannya Ketua Umum mengingatkan kepada seluruh kader yang menjabat di eksekutif untuk terus bergerak dan berupaya mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah masing-masing dengan bersinergi dan bergotong royong,” kata Arusani kepada Publiksatu.co di ruang kerjanya usai telekonferensi.

Lanjut Arusani mengatakan, Ketum PDIP juga berpesan kepada seluruh kader PDI Perjuangan di manapun berada untuk tetap berdisiplin dan menjadi pelopor mengikuti arahan dan program dari pemerintah dalam rangka penanganan virus ini.

“Seluruh protokol kesehatan perlu diterapkan. Sosial distance jaga jarak dua meter salah satu langkah untuk memutus mata rantai virus Corona,” tukasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu Busel itu mengimbau kepada masyarakatnya agar tidak panik dan terus meningkatkan kewaspadaan dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.