Tim Relawan Covid-19 Baubau Salurkan Bantuan dari Donatur

BAUBAU-Tim Relawan Covid-19 Kota Baubau menyalurkan bantuan di Kecamatan Murhum, Betoambari dan Batupoaro, Kokalukun, Bungi dan Sorawalio. Bantuan yang disalurkan berupa beras, ayam dan masker.

Bantuan yang dibagiakan relawan merupakan donasi dari berbagai pihak. Warga yang diberi bantuan adalah mereka yang terdampak secara ekonomi akibat virus Corona yang mewabah.

Kapolres Baubau, Dandim 1413 Buton dan Owner Metro Grup sebagai penggagas lahirnya tim relawan Covid di Baubau berada di garda terdepan dalam penyaluran bantuan guna membantu masyarakat yang kesulitan secara ekonomi.

Berbagai pihak yang menjadi donasi bahkan ada yang turun langsung ke rumah warga menghadiri penyerahan bantuan. Hujan deras yang mengguyur Kota Baubau pada siang hari tak menjadi hambatan proses pembagian bantuan.

Pembagian bantuan tetap dilaksanakan walaupun hujan deras tak bersahabat. Kapolres, Dandim dan sejumlah relawan ikhlas beribasah basah demi melaksanakan tugas kemanusiaan menyalurkan bantuan dari para donatur.

Pada Kamis 23 April 2020, Posko Relawan Covid-19 Kota Baubau membagikan bantuan berupa beras sebanyak 160 karung, ayam potong 160 ekor, dan masker 500 lembar dengan sasaran 160 ruma tangga. (adm)

You might also like More from author

Comments are closed.