PKB Kota Baubau Berkomitmen Selalu Dukung Program Polres dalam Menjaga Kamtibmas

BAUBAU-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Baubau beserta segenap jajarannya menyatakan sikap dan berkomitmen untuk mendukung segala bentuk program pembangunan di Kota Baubau. Termasuk mendukung penuh program Polres Kota Baubau dalam berupaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas).

Hal tersebut disampaikan FETO DAUD, SE., M.Si selaku Ketua Dewan Tanfidz PKB Kota Baubau saat ditemui di kediamannya yang beralamat di Jl. Waode Wau Kel. Tanganapada Kec. Murhum Kota Baubau.

Menurutnya, pembangunan daerah dan roda perekonomian akan berjalan baik apabila situasi daerah selalu kondusif. Karena itu, PKB akan selalu berada di barisan terdepan dalam rangka mendukung pemerintah melaksanakan program program pembangunan.

“Dan yang terpenting juga membantu kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat, karena kalau kota aman maka roda perekonominnya juga membaik,sehingga kita senantiasa proaktif dalam rangka mendukung kinerja kepolisian dalam menjaga situasi politik dan situasi kamtibmas di Wilayah Kota Baubau,” uajar Feto Daud saat ditemui di kediamannya di Jl. Waode Wau Kel. Tanganapada Kec. Murhum Kota Baubau,senin 4 mei 2020.

Feto Daud menambahkan, di dalam menjaga hubungan yang baik dalam bermasayarakat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Baubau selalu melakukan pembinaan dan pengkaderan terhadap segenap pengurus maupun kader partai sampai dengan ke tingkat bawah agar bersama – sama mendukung segala bentuk program pemerintah dan bersama – sama menjaga situasi kamtibmas guna dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah – tengah masyarakat Kota Baubau.

Sebagai salah satu pengurus DPC PKB Kota Baubau yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Tanfidz sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor : 25561 / DPP – 03 / VI / A.1 / I / 2018 Tentang Penetapan Susunan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Baubau dan merupakan Anggota DPRD Dapil I Kota Baubau yang terpilih pada Pemilu Legislatif 2019 dan sudah terpilih sebanyak 2 Kali sebagai Anggota DPRD Kota Baubau bahwa Partai PKB adalah merupakan lembaga politik yang berbasis massa Islam yang didirikan oleh para ulama / Kyai dan sangat bertentangan dengan kegiatan / paham radikalisme.

FETO DAUD juga mengungkapkan, bahwa dalam internal DPC PKB Kota Baubau dalam setiap kegiatannya tidak ada permasalahan ataupun pro kontra kepengurusan dan seluruh kader sangat menunjukkan kekompakan dan loyalitasnya terhadap partai. Partai Kebangkitan Bangsa Kota Baubau bukan merupakan partai pengusung pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Baubau saat ini, namun Partai PKB selalu mendukung segala bentuk kebijakan yang diambil oleh pemerintah selagi putusan tersebut tidak bertentangan dengan hak asasi dan keagamaan. (admin)

You might also like More from author

Comments are closed.