Posko Bersama Relawan Covid-19 Baubau Terima Bantuan dari Tujuh Bank

BAUBAU- Tujuh Bank di Kota Baubau yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbangkan Daerah (BMPD) memberikan donasi untuk masyarakat yang terdampak wabah pandemi virus corona desiase (Covid-19). Ketujuh bank tersebut adalah Bank Sultra, BNI, BRI, Danamon, BCA, Mandiri dan Bank Panin.

Bantuan BMPD untuk masyarakat terdampak covid-19 itu diserahkan ke Posko Bersama Relawan Covid-19 Kota Baubau. Penyerahan dilakukan langsung Kepala Bank Sultra Baubau, Tukiman yang juga menjabat Ketua BMPD Sub Kota Baubau.

Organisasi perbankan ini hadir langsung menyerahkan bantuannya di Posko Bersama Relawan Covid-19 di sekretariat Relawan Kota Baubau, di Metro Etertaint pada senin siang 4 Mei 2020. Bantuan BMPD diterima langsung para penggagas terbentuknya Relawan Covid-19, masing masing Kapolres Baubau, Dandim 1413 Buton, dan owner Metro Grup.

Personil TNI dan Polri serahkan bantuan dari Posko relawan Covid-19 Kota Baubau. Bantuan berasal dari sumbangan para dermawan.

Ketua relawan Covid-19 Kota Baubau Tonni Lim Putra menjelaskan, tujuh bank yang telah berdonasi, memberikan bantuan sebanyak 200 paket. Beras 200 karung dan telur 200 rak.

Sejauh ini, tim relawan¬† aktif menyalurkan bantuan dari para donatur kepada warga yang terdampak secara ekonomi. “Setiap hari kita bagi 200 paket sembako di delapan kecamatan secara bergilir,” kata Tonni Lim Putra melalui pesan whatsapp.

Dari Posko Relawan Covid melaporkan, penyerahan bantuan hari ini (4-mei 2020) telah dilakukan di Kecamatan Bungi, mencakup lima rumah tangga di Kelurahan Liabuku dan lima rumah tangga di Keluarahan Waliabuku, . (is)

You might also like More from author

Comments are closed.