BMPD Salurkan Bantuan Melalui Posko Relawan Covid-19 Agar Lebih Terarah dan Tepat Sasaran

BAUBAU-Posko Bersama Relawan Covid 19- Kota Baubau terus menerima bantuan dari para dermawan yang ingin membantu warga yang terdampak akibat wabah virus corona. Terbaru, pada Senin 4 Mei 2020, Badan Musyawarah Perbangkan Daerah (BMPD) Sub Kota Baubau menyalurkan bantuannya ke Posko Bersama Relawan Covid-19.

Usai menyerahkan bantuan, Kepala BMPD Sub Kota Baubau, Tukiman, menyatakan, Perbankan di Baubau, khususnya anggota BMPD Sub Kota Baubau (BANK SULTRA,BRI,BNI,MANDIRI,BCA,BDI dan Bank PANIN) merasa terpanggil untuk memberikan bantuan sembako kepada warga, karena keadaan dan kondisi masyarakat yang serba kesulitan secara ekonomi akibat wabah virus corona.

Bantuan Sembako dari Badan Musyawarah Perbankan Kota Baubau (Bank Sultra, Bank BNI, Bank BRI, Bank Danamon, Bank BCA, Bank Mandiri dan Bank Panin)

“Saudara saudara kita, khususya yang bekerja harian dan sejenisnya pasti saat ini sangat merasakan dampak dari COVID-19 ini, khususnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, sehingga kami para pimpinan perbankan (BMPD Baubau) sepakat untuk memberikan donasi berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID 19,” tulis Tukiman yang juga Kepala Bank Sultra Cabang Baubau.

BMPD memilih mendonasikan bantuan melalui Posko Bersama Relawan Covid-19 agar penyalurannya ke warga yang terkena dampak covid-19 lebih terarah dan tepat sasaran.

“Kami berharap bantuan berupa sembako dari BMPD ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan secara ekonomi,” katanya.(is)

You might also like More from author

Comments are closed.