Pasien Positif Corona di Baubau Bertambah Satu Orang

BAUBAU-Juru bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid -19 Kota Baubau dr. Lukman kembali mengumumkan adanya tambahan satu pasien positif corona di Kota Baubau. Pasien baru tersebut berjenis kelamin laki laki dan berusia 11 tahun merupakan cluster Raha. Dengan tambahan satu pasien positif baru itu, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Baubau menjadi lima orang.

Menurut dr.Lukman, pasien 05 memiliki riwayat kontak dengan pasien 04. Riwayat kontak terakhir pasien 05 dengan pasien 04 tiga minggu dari tanggal 20 Maret 2020. Sementara itu data jumlah pasien OTG di Baubau pada Jumat hari ini sebanyak 127 orang, pasien ODP 15.

Berasarkaan Surat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra yang ditujukan ke Gugus Tugas Covid-19 Kota Baubau, tertanggal 8 mei 2020, terdapat dua warga Baubau yang telah menjalni tes PCR dan hasilnya sudah keluar. Satu diantaranya negatif yakni pria berinisial S dan satu anak laki laki berusia 11 tahun yang dinyatakan positif.

Lukman menyatakan, pasien positif baru ini tidak diisolasi di rumah sakit, namun jauh hari sebelumnya telah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. (is)

You might also like More from author

Comments are closed.