Posko Bersama Relawan Covid-19 Ditutup

BAUBAU-Posko bersama relawan Covid 19 di Metro Entertain ditutup. Pada puncaknya membagikan beras dan beberapa karton indomie kepada 20-an warga kurang mampu di posko.

Posko bersama lahir dari rasa kemanusiaan dan kepedulian kepada sesama yang terkena dampak Corona Virus (Covid 19). Posko ini dibentuk oleh beberapa elemen yang diinisasi oleh Polres Baubau, Kodim 1413 Buton, Metro Entertain dan sejumlah elemen, HMI, LMND, PWI, dan AJI.

Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari SIk, menjelaskan Posko Bersama telah menyalurkan sembako, APD, dan kegiatan berbuka puasa takjil. Pada kesempatan itu juga ia menyampaikan terimakasih kepada dermawan yang telah berpartisipasi memberikan sumbangan kepada warga terdampak Covid 19.

“Kita sudah membagikan 500 sembako kepada warga kurang mampu, 100 APD kepada tenaga kesehatan,” jelas Rio, Jumat 15 Mei 2020.

Pantauan turut hadir aparat TNI, Crew Metro Entertain, HMI, LMND, Kapolsek Murhum, dan perwakilan PWI. Pembagian sejumlah beras dan indomi di posko di berlangsung depan Metro Entertain.

Hal senada disampaikam Ketua Posko Relawan Kota Baubau, Tonny Lim Putra. Dia menjelaskan Posko Bersama mulai menyalurkan bantuan sejak 23 April 2020 berupa 500 sembako, 100 Alat Pelindung Diri (APD) kepada 17 Puskesmas di Kota Baubau. Termasuk juga menyalurkan ayam hidup untuk sahur pertama.

“Kegiatan hari ini selain membagikan sembako, kita membagikan 300 bungkus takjil di Pantai Kamali,” jelasnya.

Pembagian takjil buka puasa dilakukan setial hari Jumat dan tercatat sudah tiga kali Jumat. Dia juga menyampakkan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur, dermawan yang ada di Kota Baubau yang telah berpartisipasi meringankan warga Baubau yang dilanda ekonomi akibat Covid 19.(*)

You might also like More from author

Comments are closed.