Bank Sultra Serahkan CSR Rp.100 Juta, Untuk Percepatan Penanganan Covid-19

BAUBAU-Bank Sultra Cabang Baubau yang dulunya bernama Bank Pembangunanan Daerah (BPD) menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemeritah Kota Baubau. CSR berupa uang tunai senilai Rp 100 juta itu diserahkan Kepala Bank Sultra Baubau Tukiman kepada AS Tamrin di Rujab Walikota Baubau jumat 29 Mei 2020.

Kepala Bank Sultra Cabang Baubau, Tukiman, menyerahkan Dana CSR kepada AS Tamrin sebagai Waikota dan Ketua Gusus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kota Baubau. FOTO/KEPTONNEWS.COM

Menurut Kepala Bank Sultra Cabang Baubau, Tukiman, dana CSR diserahterimakan kepada Walikota Baubau selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Nantinya, dana tersebut akan digunakan untuk salah satunya pengadaan APD kemudian rapid test dan kebutuhan lain yang sifatnya prioritas dan mendesak dalam rangka percepatan penanganan Covid -19.

Tukiman berharap partisipasi dari Bank Sultra tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid -19, khususnya Pemerintah Kota Baubau dalam hal pendanaan dan pengadaan alat-alat kesehatan.

“Semoga partisipasi ini mempunyai nilai manfaat bagi yang membutuhkan, baik itu kebutuhan paramedis khususnya, dan masyarakat pada umumnya yang terdampak covid 19,” tulis Tukiman melalaui pesan WhatsAppnya. (is)

You might also like More from author

Comments are closed.