Pemprov Sultra Bagikan 3.354 Paket Sembako di Wakatobi

WAKATOBI, KEPTONNEWS.COM -Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui gugus tugas penanganan covid-19 menyerahkan bantuan berupa paket Sembako yang diperuntukan bagi warga yang terdampak COVID-19. Paket Sembako sebanyak 3.354 itu diperuntukan bagi warga Kabupaten Wakatobi yang terdampak Covid -19 namun belum tersentuh bantuan.

H.Arhawi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 mengatakan, bantuan yang diserahkan Pemprov Sultra itu sangat membantu masyarakat wakatobi yang belum sama sekali tersentuh bantuan.

“Dengan bantuan tersebut, di Kabupaten Wakatobi sudah hampir seluruhnya warga terdampak Covid tersentuh bantuan, baik bantuan bersumber dari Kemensos dan bantuan lainnya,” ungkap Arhawi, Minggu (14/5/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sultra, Drs. Armunanto M.si menyatakan Pemprov Sultra telah menyalurkan bantuan paket sembako di 17 kabupaten kota se-Sultra

“Kami telah menyalurkan paket bantuan sembako untuk 17 kabupaten kota sesultra, apa yang kami serahkan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat Wakatobi,” ungkao Armunanto.(andra)

You might also like More from author

Comments are closed.