Kontraktor di Muna Memiliki Komitmen Bangun Jalan Tahan Sampai 10 Tahun

MUNA,KEPTONNESW.COM – Salah satu Kontraktor senior, La Ode Gomberto memiliki komitmen dalam membangun jalan di Kabupaten Muna, memiliki ketahanan sampai 10 tahun.

La Ode Gomberto mengatakan, minimal dalam membangun jalan, harus memiliki ketahanan sampai lima tahun baru rusak, dan kalau bisa sampai 10 tahun.

“Itu komitmen saya sebagai seorang kontraktor dalam membangun jalan, kita harus mengejar kualitas, jangan hanya kuantitasnya saja,” kata Gomberto, Kamis (18/6/2020).

Menurutnya, bila jalan dengan komitmen sampai lima tahun saja, maka tidak ada jalan yang rusak di Muna.

“Kalau saya hitung pengerjaan jalan kita di Muna setiap tahun, antara 50 Km sampai 80 Km setiap tahun, jadi setiap lima tahun minimal 250 Km jalan yang diaspal. Dengan pembangunan jalan komitmen lima tahun, maka lima tahun kedepan sudah tidak ada lagi jalan yang rusak, bagaiamana bila tujuh sampai sempuluh tahun,” ucapnya.

Dia menuturkan, bila kita membangun dengan pola seperti ini, Muna akan menghemat anggaran, sehingga anggaran bisa dipakai untuk pembangunan yang lain, tidak berputar pada pembangunan jalan itu saja.

“Perusahaan kami dalam mengelolah jalan sangat siap dengan peralatan yang memadai dengan komitmen kerusakan jalan minimal lima tahun dan kita akan maksimalkan kalau perlu sampai 10 tahun,” tegasnya.

“Ini saya lakukan demi menjaga nama perusahaan yang kami pegang, dan pertanggung jawaban moril sebagai orang Muna apalagi kepada tuhan,” tuturnya.(Fandhy)

You might also like More from author

Comments are closed.