Ketua PDIP Kota Baubau Bahas Pentingnya Komitmen Bersama Menjaga Kamtibmas

Anggota Unit I Sat Intelkam Polres Kota Baubau saat bersilaturahim dengan Ketua PDIP Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Baubau Periode 2018-2023.

BAUBAU-Unit I Sat Intelkam Polres Baubau dibawah Pimpinan Kaur Bin Pos Intelkam Polres Baubau, IPDA MADE ARYA, SH melakukan kegiatan silaturahmi dengan sejumlah tokoh pengurus PDIP di daerah sekitar.dalam rangka mengumpulkan informasi terkait kegiatan partai PDIP Kota Baubau yang berpotensi melibatkan orang banyak.

Melalui kegiatan tersebut, Unit I Intelkam Polres Baubau melakukan koordinasi dan komunikasi dengan sejumlah elit dan pimpinan Partai Politik di Kota Baubau. Salah satunya dengan audiensi dengan Wakil Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse selaku Ketua DPC PDI Kota Baubau.

Pada pertemuan perdana yang berlangsung Sabtu 18 Juli 2020 di Kantor Walikota Baubau Jl. Raya Palagimata Kel. Lipu Kecamatan Betoambari, Ketua DPC PDI-P Kota Baubau/ Wakil Walikota Baubau, baik sebagai Ketua Partai maupun Pemerintah menyampaikan pentingnya komitmen untuk selalu menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), apalagi dalam suasana bangsa tengah berkutat dengan wabah Covid-19.

Menurut Monianse, PDIP senantiasa siap bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam mendukung serta membantu pihak Kepolisian dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan di Wilayah Hukum Polres Bau Bau.

“Kami selalu menghimbau seluruh kader untuk berpartisipasi membantu aparat kepolisian dalam berupaya menjaga kondusifitas di kota,” kata pria yang sudah memimpin PDIP Kota Baubau selama 15 tahun.

Dalam pertemuan dengan tokoh politik Baubau ini, tim dari Unit I Sat Intelkam juga menyampaikan saran saran berkaitan dengan upaya Polres Baubau dalam menaga kemanan dan ketertiban.

Usai bertemu Ketua PDIP Kota Baubau, Tim Unit I sat Intelkam melakukan komunikasi dengan beberapa pengurus PDIP Kota Baubau, juga dalam rangka melakukan pengumpulan bahan dan keterangan berkaitan dengan upaya mewujudkan Kantibmas di daerah. Salah satu tokoh yang dikunjungi adalah Bendahara PDIP Kota Baubau Hj. Hasnaweti.

Wanita yang berdomisili di Jalan Kelapa Kelurahan Wangkanapi ini memberikan penjelasan mengenai sosok La Ode Ahmad Monianse yang sudah cukup lama malang melintang di dunia politik. Selain sebagai politisi, Ahmad Monianse juga merupakan sosok panutan yang sangat dikagumi banyak orang.

“Kemampuannya memimpin PDIP sudah teruji, dan sudah memimpin partai hingga empat periode,” kata Hj. Hasnaweti saat ditemui di kediamnnya pada Minggu 19 Juli 2020. Dia menambahkan,  LA ODE AHMAD MONIANSE diangkat dan dipilih sebagai Ketua DPC PDI-P Kota Baubau sesuai hasil Konfercab tingkat DPD PDI-P Sultra dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P Nomor : 08.09/KPTS-DPC/DPP/VII/2019, Tanggal 22 Juli 2019 tentang struktur, Komposisi dan Personalia DPC PDI-P Kota Baubau Masa Bakti 2019-2024. (adm)

You might also like More from author

Comments are closed.