Dapat Undangan Resmikan Posko Pemenangan Yang Dibangun Relawan, Haliana Disambut Antusias Warga

WAKATOBI- Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Wakatobi, H. Haliana SE bertandang ke Posko pemenangannya di Kelurahan Pongo, Kecamatan Wangi-wangi, Selasa (28/07). Haliana hadir memenuhi undangan relawan untuk meresmikan posko pemenangan yang dibangun oleh warga secara sukarela.

Kehadiran Balon Bupati Wakatobi pasangan Ilmiati Daud itu, mendapat antusias warga, simpatisan, para relawan setempat. Disela-sela kunjungannya, Haliana meluangkan waktu silaturahmi bersama warga.

“Pertama-tama saya menyampaikan terima kasih kepada warga disini (Kelurahan Pongo), mereka juga dengan sukarela menjemput saya,” tuturnya.

Dukungan seluruh warga, simpatisan dan relawan se Wakatobi yang tetap bersama barisan Haliana-Ilmiati “Hati” akan dijadikan patrol dirinya bersama calon wakilnya Ilmiati Daud, bekerja sekuat tenaga untuk mewujudkan harapan masyarakat untuk pembangunan Wakatobi ke depan.

“Kami pun dengan ibu Ilmiati, tentu dengan sekuat tenaga sambil memohon doa kepada Allah SWT untuk tetap berada di garda terdepan mewujudkan harapan masyarakat Wakatobi,” ujarnya.

Ditempat yang sama, La Ode Suriadin, salah satu tim pemenang “Hati” menyebutkan, kehadiran Haliana ke posko pemenangan Kelurahan Pongo hanya menghadiri undangan.

“Beliau (Haliana) sengaja kita undang untuk mengkroscek lansung posko yang ada di Lesa’a Pongo, bahwa pokso tersebut sudah selesai, posko tersebut dibangun secara suka rela, ibu-ibu pun turut membantu persoalan masak-memasak dan segalanya tambah bantuan dari siapapun,” terangnya.

Ia berharap, hadiranya Balon Bupati Haliana tersebut membawa perubahan untuk Wakatobi yang lebih baik lagi. “Harapan yang paling besar yang kami mengiginkan salah satu perubahan yang ada di situ dan pada umumnya untuk Wakatobi,” harapnya.

Dihari yang berbeda, Haliana juga mendapat undangan mengunjungi lima posko pemenangan di dua Kecamatan Wangi-wangi, yakni Liya, Pulau Kapota, Patuno, Mandati, dan Wandoka. (B-2)

You might also like More from author

Comments are closed.