Ujian SKB Direncanakan Awal September

WAKATOBI -Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Wakatobi tahun 2019 direncanakan akan digelar pada minggu pertama bulan September 2020. Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wakatobi, Sahibudin.

“Kalau seleksi serentaknya, mulai tanggal 1 September sampai 12 Oktober 2020. Di Wakatobi pelaksanaan ujian SKB kita rencanakan di minggu pertama bulan September, kita akan upayakan itu,” terang Sahibudin diruang kerjanya, Selasa (4/8).

Saat ini, BKPSDM telah membuka pendaftaran peserta mulai tanggal 1 hingga tanggal 7 Agustus 2020.Jumlah peserta SKB, lanjut Sahibudin, sebanyak 284 orang yang didominasi dari formasi tenaga guru dan kesehatan.

Jika tak ada perubahan, pelaksanaan ujian SKB CPNS Wakatobi direncanakan dilaksanakan di Taman Pesangerahan Budaya Wangi-wangi selama dua hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pembatasan jumlah peserta setiap sesi pun akan dilakukan. “Kita rencanakan sebanyak tiga sif. Sekali masuk berjumlah 65 orang, yang tadinya kapasitas ruangannya 100 orang, kini satu kali sif kita kurangi. Karena harus mengikuti protokol kesehatan,” tutupnya. (B-2)

You might also like More from author

Comments are closed.