Memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, Pemkab Muna Gelar Doa Bersama Dan Zikir Akbar

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Memperingati 1 Muharam, Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna melakukan doa bersama dan zikir akbar di mesjid Al-Markas Al-Islamic Al-Munajat Kamis 20 Agustus 2020.

Dari pantuan awak media Keptonnews.com acara tersebut turut hadiri Bupati Muna LM Rusman Emba ST, para asisten Setda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, kepala Desa, majelis tak’lim dan tamu undangan.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Bumi Sowite itu menyampaikan  dengan menyambut tahun baru Islam, apa yang kita inginkan bisa terwujud dan lebih memahami datangnya bulan Muharam.

“1 Muharam 1442 Hijiriah adalah momentum introkpeksi diri sekaligus menapat masa depan. Tentu harapan kita masyarakat bisa lebih sejahtera dan lebih tenang sehingga bisa beraktifitas dan diridhoi Allah SWT,” Kata Rusman.

Ia juga berterima kasih kepada jemaah yang hadir dalam zikir bersama. “Semoga Allah meridai kita semua dalam memajukan pembangunan di Muna yang kita cintai bersama dan kita dijauhkan dari segala bala dan musibah dalam menjalani tantangan kehidupan,” Pungkasnya. (borju)

You might also like More from author

Comments are closed.