Berkas Lengkap : Pasangan LM Rusman Emba-Bahrun Resmi Mendaftarkan Diri Di KPU Muna

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muna periode 2021-2026

Dari pantuan awak media Keptonnews.Com pasangan LM Rusman Emba-Bahrun resmi mendaftarkan diri di KPU Muna Jumat (4/9/2020). Dari berkas dokumen pendaftaran pencalonan dan calon dinyatakan lengkap oleh KPU Muna.

“Setelah dilakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen syarat calon dan pencalonan, berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan diterima,” Kata Ketua KPU Muna, Kubais.

Usai penelitian kelengkapan dan keabsahan berkas, Ketua KPU Muna selanjutnya menyerahkan tanda terima berkas pendaftaran kepada pasangan balon sekaligus menyerahkan pengantar pemeriksaan kesehatan.

Sementara itu, Rusman Emba pada saat ditemui sejumlah awak media
usai pendaftaran di KPU Muna mengatakan terima kasih kepada partai pengusung yang telah mengantarkan dirinya mendaftar di KPU. ” Ini adalah semangat bagi kami untuk memenangkan Pilkada kali ini,” Ucapnya.

Ia juga menjelaskan saat ini dirinya sudah meletakkan fondasi pembangunan berkelanjutan. “Pembangunan di Muna itu, kita tinggal lanjutkan lagi. Baik itu dari sektor pertanian, perikanan dan kesehatan,” Katanya.

Rusman mengimbau kepada para pendukung untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Ia juga menyerukan Pilkada damai tetap dikedepankan.

“Jangan ada konflik dan tindak kekerasan, agar tidak menciderai pesta demokrasi di Muna. Mari bersama membangun daerah ke arah lebih baik,” Tutupnya Rusman.

Borju

You might also like More from author

Comments are closed.