KPU Wakatobi Nyatakan Berkas Haliana-Ilmiati Lengkap

WAKATOBI -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi, menyatakan berkas persyaratan yang diajukkan Bakal calon pasangan (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, H. Haliana-Ilmiati Daud pada Pilkada 2020 telah memenuhi persyaratan.

Bapaslon dengan akronim “HATI” itu, memilih mendaftarkan diri ke KPU Wakatobi pada hari terakhir jadwal pendaftaran, Minggu (6/9).

“Berdasarkan hasil penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan serta kelengkapan calon dalam formulir model ET.1-KWK dan lampiran formulir model ET. 1-KWK, Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, H. Haliana- Ilmiati Daud memenuhi syarat” Kata Ketua KPU Wakatobi, Abdul Rajab.

Menurutnya, dokumen persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap, keabsahan dinyatakan memenuhi syarat dan berdasarkan hasil penelitian berkas, maka pendaftaran bakal pasangan calon HATI diterima.

Sementara itu, Bakal calon (Balon) Bupati Wakatobi, H. Haliana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak KPU Wakatobi. Dia mengajak seluruh barisan simpatisan, tim pendukung dan relawan agar tetap solid memenangkan pasangan “HATI dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh partai pendukung yang telah berkerja maksimal sehingga proses pendaftaran HATI berlangsung sukses, tertib dan aman. (A-1)

You might also like More from author

Comments are closed.