Rusman Meresmikan Posko Di Ambon Cham : Di Sambut Dengan Teriakan Masyarakat Lanjutkan Dua Periode

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati Muna, LM Rusman Emba ST, meresmikan posko relawan pemenangan di Jalan Ambon Cham, Kelurahan Raha II, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) selasa malam 15 September 2020.

Dari Pantuan Keptonnews.com Persemian posko dihadiri ratusan masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh adat, dan golongan pemuda.

Posko tersebut merupakan inisiatif dan upaya para relawan dalam mendukung langkah pasangan Rusman-Bachrun pada perhelatan pilkada Muna 9 Desember 2020.

Rusman mengucapkan terimakasih atas niatan masyarakat dalam mendirikan posko relawan pemenangan di  Ambon Cham secara sukarela.

Terimakasih masyarakat Ambon Cham, dengan adanya posko ini tentu menjadi semangat tersendiri buat saya untuk terus mewujudkan pembangunan Muna kedepan,” kata Rusman dalam sambutannya.

Di balas dengan teriakan masyarakat lanjutkan 2 periode buat apa cari yang lain.

Lanjut Orang nomor satu dibumi sowite itu dengan posko-posko relawan yang ada di Muna, Rusman Emba semakin optimis memenangkan perhelatan pilkada 2020. Namun begitu kata dia, semua yang dimilikinya itu perlu adanya restu dan dukungan masyarakat.

“Walaupun saya memiliki semangat yang luar biasa tapi dibutuhkan restu dan dukungan bapak ibu semua, untuk itu mari kita saling mendoakan,” ujarnya.

Mantan anggota DPD RI itu berharap pada pilkada yang akan dihelat pada Desember 2020 agar dapat berlangsung damai, aman, dan lancar.

“Insya Allah senantiasa diberikan umur panjang, kita dijauhkan dari konflik, diberikan kesehatan agar cita-cita kita bisa wujudkan semua,” tandasnya. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.