Resmikan Jangkar RE Kontukowuna dan Kabangka, Ketua dan Dewan Pendiri JANGKAR : “Selamat Berjuang Bersama Keluarga Besar JANGKAR RE “

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Sebagai salah satu tim relawan pemenangan pasangan Rusman Emba – Bachrun Labuta pada Pilkada Muna 09 Desember 2020 mendatang, Jaringan Akar Rumput Rusman Emba ( JANGKAR RE ) gencar melakukan konsolidasi dan pembentukan cabang – cabang yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Muna.

Sebelumnya, setelah mematenkan 10 Kecamatan, kemarin ( 22 / 09 / 2020 ) Ketua serta Dewan Pendiri JANGKAR RE mematenkan pengurus Jangkar RE Kabangka dan Kantokowuna.

” Alhamdulillah, kemarin kami telah meresmikan pengurus JANGKAR Kabangka dan Kontukowuna, ” ungkap Rafidin selaku Ketua Jangkar RE saat ditemui di Mabes Jangkar RE pada ( 23 / 09 / 2020 ).

Dikatakannya, dalam kurung waktu 2 bulan belakangan ini JANGKAR RE telah mematenkan mematenkan pengurus yang tersebar di 12 Kecamatan.

” Termaksud Kontukowuna dan Kabangka yang sudah di patenkan kemarin. Total sudah 12 Kecamatan, ” beber Pria yang sering disapa idin tersebut.

Alumni SMA 1 Raha angkatan 2007 itu juga menambahkan, hadirnya JANGKAR RE merupakan energi baru dalam upaya mendukung langkah – langkah pemenangan pasangan Rusman Emba – Bachrun Labuta. Sehingga, diharapkan kepada semua pengurus Kecamatan yang sudah dibentuk agar bekerja maksimal serta tetap mengedepankan sikap santun dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

” Semoga dengan Hadirnya JANGKAR ini mampu memberikan sumbangsi positif dalam hal pemenangan Bapak Rusman Emba dan Bachrun Labuta pada pilkada mendatang. Dan bagi pengurus di 12 Kecamatan yang sudah di bentuk agar tetap mengedepankan sikap santun dalam melakukan sosialisasi. Serta tetap berpegang teguh pada komitmen yang ada, ” harap Rafidin.

Sementara itu, di tempat yang sama Dewan Pendiri JANGKAR Syahruddin Djamsul, ST mengucapkan selamat bergabung kepada penguŕus Jangkar Kabangka dan Kantokowuna.

” Selamat bergabung kedalam keluarga besar JANGKAR RE. Semoga dengan bergabungnya Rekan – rekan JANGKAR Kabangka dan Kantokowuna mampu memberikan semangat baru dan energi baru, ” tutur pria yang sering di sapa Bang Kudia itu.

Perlu diketahui, JANGKAR RE menargetkan pengurus di 14 Kecamatan di Kabupaten Muna. Dan sejauh ini telah mematenkan pengurus sebanyak 12 Kecamatan.(Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.