Lantik Sekda, Rusman Berpesan Agar Segera Lakukan Konsolidasi di Seluruh OPD

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Bupati Muna, LM Rusman Emba ST resmi melantik Syahruddin Nurdin,S.E sebagai Pejabat Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muna Rabu 23/9/20 di SOR La Ode Pandu.

Sekda Muna yang baru dilantik, Syahruddin Nurdin,SE

Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan Gubernur Sultra Nomor 447 Tahun 2020 tentang penunjukan Sekda Kabupaten Muna tertanggal 11 September 2020.

Orang nomor satu dibumi sowite itu dalam sambutannya mengatakan bawah telah banyak mengetahui track record Syahruddin Nurdin dalam dunia birokrasi.

Menurut Rusman, Syahruddin orang yang sangat disiplin dan mampu mengemban tugas sebagai ‘Jenderal’ ASN. “Saya tahu persis karakter Pak Syahruddin ini. Beliau ini tegas dan disiplin,” Sebutnya.

Rusman berpesan pada Pj Sekda agar segera melakukan konsolidasi di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyangkut urusan pemerintahan. Utamanya, persoalan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN).

“ASN di Muna ini agak berbeda. Untuk mendisiplinkan harus dengan cara persuasif. Saya pikir Pak Pj Sekda bisa lakukan itu,” Tutupnya Rusman.(Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.