JUBIR RATAPI (RAJIUN TUMADA-LA PILI) “JANGAN MENEBAR PROVOKASI”

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Pernyataan Jubir “RATAPI” yang menuding Ketua KPU muna seperti humas salah satu paslon di jaman orde baru bahkan sampai mengeluarkan nada ancaman untuk mengepung kantor KPU muna.

Hal itu, ditanggapi santai oleh Jubir paslon TERBAIK Amir Fariki mengatakan bawah cukup siapkan saja relawan srikandi (barisan para wanita, ibu-ibu dan ina-ina pendukung paslon TERBAIK) untuk menghadang mereka di WARANGGA..!!, ini bukan soal KPU tapi ini soal kewajiban kita sebagai warga negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum dari upaya-upaya provokasi.

Lebih lanjut kata Amir “Tidak perlu ajari KPU soal aturan kalau kalian sendiri yang tidak tau aturan karena KPU menjalankan fungsi dan tugasnya berdasarkan aturan perundang-undangan yang berlaku.

” KPU juga dalam bekerja diawasi oleh Badan Pengawas atau BAWASLU dan jika KPU dan BAWASLU melanggar kode etik penyelengaraan pemilu ada DEWAN KEHORMATAN PENYELENGGARA PEMILU atau DKPP semua jelas dan negara kita adalah negara hukum bukan negeri “BARBAR” tidak usah PANIK sampai mau memantau gerak-gerik orang situ JUBIR atau Bodyguard?” Sindir Amir.

Terakhir Amir Fariki menyatakan “Kepada seluruh pendukung dan simpatisan paslon TERBAIK untuk tetap tenang dan santun dalam menghadapi berbagai macam fitnah, hoax bahkan ancaman yang senantiasa disebarkan oleh oknum-oknum “PROVOKATOR” sebagaimana Bapak L. M. RUSMAN EMBA, ST DAN DRS. BACHRUN, M.si adalah pasangan yang “SANTUN DAN BERBUDAYA” Tutup Amir. (borju)

You might also like More from author

Comments are closed.