Anak Dibawah Umur Diduga Disiksa di Kantor Polisi

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Kepolisian Resort Polres Muna diduga memeriksa seorang anak dengan cara menyiksa, mencekek dan mengantung dirinya sampai tidak bisa makan dan minum.

Korban pada saat di temui oleh awak media Keptonnews.Com minggu (27/9/2020) di kediamannya dalam posisi tidak bisa bergerak mengatakan bawah, kita sementara duduk-duduk di belakang kantor Dinas Pariwisata, Kabupaten Muna. Tiba-tiba muncul beberapa polisi dengan pakaian premen.

Lanjut korban mereka langsung mendekati saya bersama teman-temanku. Saat itu juga Polisi bersama anggotanya langsung mengamankan kita dibawah di kantor polisi untuk meminta keterangan.

Pada saat tiba di Polres Muna, saya di periksa sama salah satu polisi sambil memukul dan mencekek leherku. Polisi itu mengatakan sama korban. “Kalau korban merasa tidak terima silakan melapor. ” Kata Korban menirukan ucapanya Polisi itu.

Sementara itu, Mama korban tidak terima baik dengan perlakuan polisi tersebut yang meminta keterangan   dengan cara menyiksa anaku seperti itu.

Saya berharap sama Pak Kapolres Muna tolong di berikan sanksi kepada bawahannya yang menyiksa anaku seperti binatang. ” Kalau tidak di berikan sanksi saya akan melaporkan masalah ini ke Polda. ” Kata mamanya korban dengan meneteskan air matanya.

Untuk diketahui korban masih di bawah umur dan saat ini tidak bisa makan dan minum. ” Karena Lehernya di cekek dengan salah satu anggota Polisi. ” pungkasnya.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada konfirmasi dari pihak Kepolisian.(borju)

You might also like More from author

Comments are closed.