Jika Terpilih Jadi Bupati Wakatobi, Paslon Hati Janji Tuntaskan Pengaspalan Jalan Lingkar Desa Wali-Hakka

WAKATOBI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati (Hati) melakukan kampanye di wilayah Wali dan Hakka. Saat berkampaye disana, Paslon No. 2 ini berjanji melakukan pembangunan nyata di Kecamatan Binongko.

Salah satu yang bakal diprioritaskan adalah pembangunan dan pengaspalan jalan lingkar Desa Wali-hakka. Jika menang dalam Pilkada, Haliana akan menuntaskan pengaspalan jalan di Desa Wali-Hakka pada tahun pertama.

Sebab, pembangunan dan pengaspalan jalan lingkar merupakan prioritas dalam program Paslon Hati, jika diberikan amanah memimpin Wakatobi.

“Saya menyampaikan dan berjanji dihadapan kalian ini, di tahun pertama, wilayah Wali dan Hakka harus tersambung dengan jalan aspal baik. Saya sedih melihat jalan lingkar yang diaspal, itu pun karena kita sudah marah baru diaspal. Itu pun yang diaspal hanya 2 kilo meter, itu juga sudah hancur. Saya tau aspal itu rusak bukan karena kendaraan berat yang lewati, tapi kualitasnya. Tapi kadang-kadang masyarakat juga tidak tau bahwa kita pun berhak menolak pekerjaan itu apabila tidak sesuai dengan bestek,” katanya. (A-2)

You might also like More from author

Comments are closed.