Kampanye Perdana di Pulau Binongko, Haliana Minta Penerima PKH Melapor Jika Diintimidasi

WAKATOBI- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi mulai melakukan kampanye terbuka. Kamis kemarin (01/10/2020), Paslon No.2 Haliana-Ilmiati Daut melakukan kampanye di Pulau Binongko.

Saat melakukan kampanye di Binongko, Haliana menyampaiakn pesan kepada warga penerima dana Program Keluarga Harapan (PKH) melapor jika merasa diintimidasi oleh oknum oknum tertentu yang memanfaatkan dana PKH untuk kepentingan politik.

“Saya menyampaikan khusus kepada penerima dana PKH apaliba ada disini warga kita yang ditekan-tekan, diancam-ancam khususnya penerima PKH tolong sampaikan kepada saya, asal ada buktinya, kapan kejadiannya, dimana tempatnya, laporkan kepada saya dengan bukti yang kuat, saya pastikan pendamping PKH itu akan di pecat,” kata Haliana.

Menurut Haliana, kemerdekaan di Wakatobi belum sepenuhnya dinikmati masyarakat. “Tekanan demi tekanan yang berimbas pada hilangnya kedaulatan politik kita. Saudara-saudaraku, inilah misi kenapa saya harus mencalonkan diri di Pilkada tahun 2020 ini,” ujarnya. (A-2)

You might also like More from author

Comments are closed.