Amir Fariki : Cahwan Itu Wakil Ketua DPRD Muna ???. Atau Petugas Capil ???

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Terkait sidak mendadak yang dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) Cahwan Rapi bersama Komisi I soal putusan pengadilan tentang perubahan nama paslon Bupati Muna dari LM Rusman Untung ke LM Rusman Emba yang dirilis di salah satu media Online ditanggapi langsung oleh Amir Fariki Jubir persalon TERBAIK
(TEruskan Rusman Bahrun Pilihan Kita) pada saat ditemui  wartawan Keptonnews.com Kamis (1/10/2020).

“Cahwan itu wakil ? atau petugas capil ? masih banyak hal lebih penting yang seharusnya dia urusi untuk kesejahteraan masyarakat. Soal perbedaan nama itu sudah clear berikan kepercayaan kepada Capil, untuk itu tidak perlu juga mau seakan-akan sampe pake cara sidak-siduk segala,” kata Amir.

“Mendingan saya sarankan wakil dan beberapa anggota DPRD Muna yang sidak-siduk itu. Sidak ke SPBU wamponiki yang baru saja ada insiden kebakaran, itu justru lebih baik dan bermanfaat menyangkut nyawa masyarakat banyak yng di sekitarnya. Kejadian tersebut sudah sering berulang kali terjadi tapi kenapa Cahwan justru sungkan,” ungkapanya.

Amir menambahkan, Cahwan belakangan ini saya melihatnya ibarat politisi yang mau mencari sensasi disini, waktu masih aktif menjadi legislator Muna Barat saya tidak pernah melihat turun sidak-siduk atau bontang-banting pintu DPRD Mubar. ” Mungkin waktu di sana Cahwan lagi menstruasi, makanya malas gerak,” ucapnya.

Untuk itu jadilah politisi yang santun. ” Perbedaan pilihan itu biasalah dalam demokrasi tidak perlu sampai mau mencari-cari sensasi,” tutup Amir. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.