Jangkar RE, Fokus Menangkan Pasangan Rusman – Bachrun

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Setelah mematenkan pengurus di 17 Kecamatan di Kabupaten Muna, kini Jangkar RE memfokuskan perhatian kepada langkah – langkah pemenangan pasangan ” Terbaik ” pada pilkada muna 09 Desember 2020 nanti.

Ketua Jangkar RE, LM. Rafidin, ST, saat di konfirmasi di Markas Besar Jangkar RE pada Jumat, (02/10/2020) menjelaskan, Jangkar RE menjelaskan kalau keberadaan Jangkar RE sudah sangat solid dan siap bekerja untuk pemenangan pasangan Rusman Emba – Bahrun Labuta.

” Kami sudah solidkan pengurus di 17 Kecamatan,” Ungkap Rafidin.

Dikatakannya, dari 17 pengurus Kecamatan yang telah dibentuk para pengurus didominasi oleh tokoh pemuda yang notabenenya merupakan generasi muda potensial

” Mereka adalah pemuda – pemuda potensial. Dimana, dasar utama mereka untuk bergabung adalah mereka melihat sosok kepemimpinan Rusman Emba yang santun, dekat dengan masyarakat, serta Pekerja keras. Selain itu pula Rusman Emba dinilai sosok Pemimpin Visioner dan yang pasti Amanah, dalam hal ini pemimpin yang tidak meninggalkan rakyatnya, serta beliau bukan sosok penguasa, ” Jelas Rafidin.

Dikatakannya pula, para pemuda ini melihat Harapan itu ada pada pasangan Rusman Emba – Bahrun Labuta bukan pada yang lain. Maka dari itu spirit yang kami usung adalah perjuangan menjaga daerah Muna tercinta agar tetap aman kondusif dan maju pembangunannya.

” Saatnya orang – orang yang TERBAIK melanjutkan pembangunan untuk Muna yang lebih baik, ” Pungkasnya.(borju)

You might also like More from author

Comments are closed.