Bagaimana Mau Rapikan Muna, Urus Masalah Uang Jasa Dan Perangkat Desa Di Mubar Saja Tidak Bisa

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Laode M. Rajiun Tumada-La Pili (RAPI) mendapat sindiran dari Jubir TERBAIK soal polemik uang jasa perawat Rumah Sakit (RS) dan pemecatan ratusan perangkat desa yang terjadi di Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Amir Fariki Jubir persalon TERBAIK (TEruskan Rusman BHarun Pilihan Kita) pada saat ditemui  Sabtu (3/10/2020) mengatakan bahwa selama ini mereka cuma bisa kritis tapi tidak sensitive, padahal ini menyangkut soal nasib rakyat kecil.

” Kejadian ini sudah cukup lama disaat Rajiun Tumada sebagai Bupati aktif.” Ucapnya.

Seharusnya sebagai seorang Bupati,  Rajiun memiliki rasa sensitif untuk menyelesaikan soal-soal ini.” Sehingga timbul pertanyaan bagaimana mau rapikan muna jika masalah-masalah sepele saja tidak bisa dirapikan ?.” Kata Amir.

Janganlah menjadi orang yang ibarat sindiran. Kata pepatah : Kuman diseberang lautan tampak, namun Gajah dipelupuk mata tak tampak, yang artinya kira – kira begini. ” Suka mencari kesalahan-kesalahan orang lain, tetapi tidak mengetahui kesalahan diri sendiri”, sindir Amir.

Itu baru dua masalah saja. Belum lagi persoalan-persoalan lain.” Tapi dalam waktu dekat kami akan angkat satu-persatu,” tegas Amir.(Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.