Silahturami Bersama Ibu Yanti, Jangkar RE Siap Menangkan Rusman – Bachrun di Duruka

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Bertempat di Kelurahan Wapunto Kecamatan Duruka Jangkar RE beserta tim relawan serta simpatisan pasangan Rusman – Bachrun melaksanakan silahturami bersama Ibu Yanti Setyawati SE,MSi pada sabtu malam (04/10/2020).

Dalam sambutannya, Ibu Yanti mengucapkan terima kasih kepada Jangkar RE Duruka serta relawan dan simpatisan atas antusias dan loyalitasnya dalam mendukung pasangan Rusman Emba – Bachrun Labuta.

Ibu Yanti Setyawati ( tengah ) bersama pengurus dan anggota Jangkar RE Kecamatan Duruka dalam acara Silahturami yang digelar pada sabtu malam.

” Terima kasih banyak kepada seluruh relawan dan simpatisan terlebih kepada Jangkar RE Kecamatan Duruka atas sambutannya. Harapan saya, dalam momen Pilkada nanti kalian tetap menjaga tali persaudaraan, kekeluargaan dan jangan mudah terprovokasi, ” Tutur Yanti Setyawati saat memberikan sambutan didepan ratusan relawan dan simpatisan pasangan Rusman – Bachrun Kelurahan Wapunto.

Sementara itu, Ketua Jangkar RE Kecamatan Duruka Imran Waru menjelaskan kegiatan silahturami tersebut adalah disamping sebagai bentuk dukungan kepada Pasangan Rusman Emba – Bachrun Labuta juga sebagai bentuk penghargaan kepada Ibu Yanti Setyawati yang dianggap berhasil menahkodai PKK Kabupaten Muna.

” Kegiatan Silahturami ini disamping sebagai bentuk keseriusan kami sebagai Relawan pasangan Rusman – Bachrun Labuta juga sebagai bentuk penghargaan dari kami semua kepada Ibu Yanti Setyawati yang selama menahkodai PKK Kabupaten Muna telah menorehkan banyak prestasi baik itu di kanca lokal maupun Nasional, ” Ungkap Imran Waru yang diwawancarai sesaat setelah kegiatan silahturami berakhir.

Dikatakannya, sosok Yanti Setyawati adalah sosok perempuan yang tangguh dan setia. Kesetiannya dalam mendukung kinerja suaminya ( Rusman Emba ) selama memimpin Kabupaten Muna sangat menginspirasi banyak kalangan. Kekompakan serta kedewasaan mereka memberikan perubahan nyata bagi kemajuan Kabupaten Muna.

” Maka benar pepatah mengatakan dibalik kesuksesan seorang pria ada perempuan tangguh dibelakangnya. Dan Dia ( Yanti Setyawati ) adalah sosok perempuan tangguh itu. Ditangannya,  PKK Kabupaten Muna berkembang pesat. Sehingga, kami sangat mendukung beliau untuk melanjutkan memimpin PKK Kabupaten Muna,” pungkas Imran Waru. (borju)

You might also like More from author

Comments are closed.