Trauma Janji Pilitik Lima Tahun Lalu, Masyarakat di Binongko Teriakan Kemenangan Paslon “HATI”

WAKATOBI – Selasa (6/10) Paslon Bupati H. Haliana- Ilmiati Daud melakukan kampany di Desa Hakka, Kecamatan Togo Binongko. Desa Hakka adalah desa terujung di Pualu Binongko. Saat berkampnaye disana, Paslon No Urut 2 Haliana-Ilmiati daud disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Pantuan keptonnews.com, antusias masyarakat Desa Hakka menyambut kehadiran Haliana begitu besar. Mereka girang menunjukkan keinginan mereka memenangkan Paslo berakronim “HATI”. Mereka berbondong-bondong datang dan memadati tempat kampanye. Masyarakat yang datang tidak hanya dari desa Hkka, tapi juga dari beberapa desa lain.

Meski warga yang hadir cukup banyak, Paslon berakronim “HATI” tetap menyerukan penerapan protokol Covid-19.

Warga yang hadir antusias menyambut Haliana karena sebagian besar masyarakat disana ingin ada perubahan di Wakatobi melalui poroses pemilihan bupati tahun 2020. “Kabupaten Wakatobi harus berubah,” terika beberapa warga.

Sebagaian warga disana merasa trauma dengan janji-janji Politik di Pilkada tahun 2015 lalu. “Ganti Bupati …ganti Bupati ….Wakatobi harus berubah. Hidup Paslon No 2, harus menang Tanggal 9 Desember,” teriak warga di lokasi Kampanye.

Sementara itu, salah satu Warga Desa Hakka bernama, La Ato mengaku janji-janji Politik Pilkada 2015 lalu belum terealisasi sepenuhnya di Pulau Binongko. “Kenapa kami di Pulau Binongko ini selalu dianaktirikan. Pemerintah Wakatobi menjanjikan kepada kami bahwa lampu kami di Binongko ini akan nyala 24 jam, tapi buktinya, sekarang jalan saja belum bagus,” keluhnya.

Sementara itu, Calon Buaoti Wakatobi, H. Haliana menyampaikan terimakasih kepada warga di Pulau Binongko yang telah menyambutnya dengan ramah dan antusias. “Saya berharap kita tetap solidkan barisan untuk menangkan Haliana-Ilmiati Daud pada tanggal 9 Desember nanti,” ujar Haliana.

You might also like More from author

Comments are closed.