Mantan Kadis Pendidikan Wakatabi Dukung Pasangan Haliana-Ilmiati Daud

WAKATOBI -Mantan Kepala DInas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wakatobi, La Ode Puasa, mengumumkan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud (HATI).

La Ode Puasa menyampaikan dukungannya ketiak menghadiri kampanye Paslon HATI di Desa Kulati Kecamatan Tomia Timur, Kamis (8/10). Ketika berkampanye disana, sejumlah sesepuh Pulau Tomia menyatakan dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi No Pasangan Urut 2 itu. Termasuk La Ode Puasa.

Pada kesempata tersebut, La Ode Puasa memastikan keluarga besarnya mendukung Paslon HATI. Termasuk relawan yang ia pernah solidkan.

“Bahwa saya, istri dan keluarga saya mendukung kedua calon ini. Relawan yang pernah saya bentuk disini saya arahkan bahwa ayo semuanya mendukung Haliana dan Ilmiati Daud dalam Pilkada,” papar papar La Ode Puasa menyampaikan orasi Politiknya di Desa Kulati, Kamis (8/10).

La Ode Puasa menyatakan, dirinya mendukung Haliana- Ilmiati Daud, karena kedua putra daerah itu mempunyai keprihatinan besar terhadap kondisi Wakatobi.

“Jika diberikan amanah untuk memenangkan Pilkada 2020 ini, keduanya telah meyiapkam sejumlah program yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Karena kami yakin bahwa H. Haliana- dan Ilmiati Daud akan memimpin daerah ini dengan hati nuraninya. Pemimpin yang menggunakan hati nuraninya, pasti memikirkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.(A-2)

You might also like More from author

Comments are closed.