Kampanye di Desa Dete, Haliana-Ilmiati Dikalungi Bunga

WAKATOBI – Usai melaksanakan agnde kampanye di Desa Kulati, Kecamatan Tomia Timur, Kamis (9/10), Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana-ilmiati Daud langsung bergeser ke Desa Dete.

Kehadiran Paslon No Urut 2 itu disana, disambut penuh cinta olah warga setempat. Haliana dan Ilmiati Daud, diberikan pengalungan bunga oleh masyarakat Desa Dete atas bentuk penghargaan mereka.

Rahmat, salah satu warga Desa Dete berharap, seandainya Paslon dengan jargon “berhati emas” itu memenangkan Pilkada Wakatobi 2020, bisa menjadi tumpuan harapan masyarakat Wakatobi.

“Kalau diberikan amanah oleh masyarakat Wakatobi tolong dilaksanakan. Jangan diabaikan, jangan memberikan harapan tak pasti kepada masyarakat Wakatobi, khusunya di Desa Dete,” ujar Rahmat ketika diberikan kesempatan menyampaikan orasi politiknya di Kampanye Haliana-Ilmiati Daud di Desa Dete, Kamis (8/19) kemarin.

Pada kesempatan itu, mantan Kepala Desa (Kades) Dete tersebut pastikan tim dan simpatisan akan bekerja keras untuk memenangkan Paslon ini Khususnya untuk Desa Dete.

“Ini dibuktikan dengan hari nurani. Kehadiran simpatisan disini bukan karena paksaan, bukan karena intimidasi, tetapi atas kemauan hati nurani kami,” pumgkasnya (A-2)

You might also like More from author

Comments are closed.