Mantan Bupati Muna Dukung Rusman Emba untuk Kembali Memimpin Muna Periode Kedua

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Dukungan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna LM Rusman Emba-Bahrun terus mengalir. Kali ini, Paslon nomor urut satu itu kembali mendapat dukungan penuh dari warga dan tokoh pemuda dari Kelurahan Raha II, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna.

Dirjo tokoh Pemuda Kelurahan Raha II mengatakan bawah paslon Terbaik sangat layak kembali memimpin Muna dua periode. Hal itu, bisa dilihat sendiri dengan kontribusi dalam pembangunan disemua sektor bumi sowite ini.

” Karya dan tangan dingin Rusman Emba telah terbukti membangun. Dibanding dengan calon lain yang baru hanya memberikan janji,” Kata Dirjo.

Untuk itu kepada masyarakat Raha II, agar memilih pemimpin yang amanah yang mementingkan kepentingan rakyat. ” tak hanya memberi janji,” pesannya.

” Jadi pada 9 Desember 2020 nanti mari kita satukan kekuatan untuk memilih pasangan terbaik nomor urut satu LM Rusman Emba-Bachrun untuk melanjutkan pembangunan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, LM. Baharuddin, pun tak ingin ketinggalan menyuarkan dukungan kepada paslon yang pernah jadi rivalnya pada Pilkada 2015 lalu.

Kata pria yang akrab disapa Dokter ini, saat ini seluruh masyarakat Muna, tidak terprovokasi dengan isu-isu negatif yang bisa memecah belah kekuatan.

“Saya (LM Baharuddin) dan LM Rusman Emba sudah bersatu. Dua kekuatan besar ini insya Allah kita akan menjadi jawara pada 9 Desember 2020 nanti,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada warga Muna tetap menjaga kondusifitas wilayah dengan tidak terprovokasi terhadap isu-isu yang memecah belah persatuan.

“Mari kita kabarkan keluarga, sahabat, dan teman. Jangan risau pilih Paslon Terbaik yang terbukti membangun Muna,” harapnya.

Sementara itu, LM Rusman Emba ST mengatakan rasa terimakasih kasih kepada LM Baharuddin yang selalu mendampingi diriku serta tokoh pemuda, dan selurah masyrakat kabupaten Muna yang memberikan dukungan untuk melanjutkan pembangunan yang ada di bumi sowite ini.

“Rusman berpesan kepada masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak masuk akal,” pungkasnya.(Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.