Soal Nama, Tim Rapi Resah Dan Lapor Mama

MUNA,KEPTONNWES.COM – Berbagai cara Tim RAPI melakukan upaya hanya karena soal perbedaan nama Rusman Emba dan Rusman Untung. Terkini mereka melaporkan ketua KPU Muna Kubais yang dianggap tidak independen.

Hal tersebut ditanggapi dingin saja oleh Jubir paslon TERBAIK Amir Fariki mengatakan bawah selama ini mereka katakan kita yang panik justru mereka lah yang RESAH DAN LAPOR MAMA padahal ini baru soal nama, belum lagi nanti masalah suara, sampai tidak percaya sama penyelenggara, ini ada apa? Tanyanya?.

“LAPOR MAMA yang dimaksud adalah mereka melaporkan dengan berbagai cara mulai dari melapor ke BAWASLU Muna, ke DPRD Muna, ke Ombudsman Sultra bahkan sampai ke Dewan Kehormatan Penyelenggara, entah setelah itu kemana?. Tetapi bahwa apapun yang mereka lakukan sama skali tidak menyurutkan langkah dan kerja-kerja kita dalam memenangkan pilkada, ” Kata Amir.

Amir menjelaskan, perbedaan nama itu soal biasa bahkan, William Shakespeare pujangga terbesar Inggris pernah berkata What’s in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet, artinya Apalah arti sebuah nama? Andaikata kita memberikan nama lain untuk bunga mawar, ia tetap akan berbau wangi karena eksistensi pemilik nama jauh lebih penting daripada nama itu sendiri.

“Rusman Emba itu adalah sosok yang SANTUN DAN BERBUDAYA itu yang ada di dalam hati rakyatnya sebagaimana para tokoh besar lainnya tidak pernah dipersoalkan namanya Soekarno lebih akrabnya Bung Karno, Megawati Soekarno Putri atau disapa Mbah Mega, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dan lain sebagainya, sehingga mau dinamakan apapun EKSISTENSINYA adalah tetap orang yang sama, kecuali orangnya berbeda itu baru masalah, sehingga mereka melaporkan soal itu silakan melapor saja dan kami siap menghadapinya”. Tegasnya.

“Untuk diketahui Paslon TERBAIK saat ini tetap fokus melakukan silaturahmi, mengunjungi rakyatnya dan mengikuti kampanye dengan tertib sesuai regulasi yang ada dan alhamdulilah rakyat sudah cerdas tidak tersesat dengan berbagai macam permainan isu dan fitnah karena koalisi, Tim simpatisan serta pendukung pasangan TERBAIK tidak GRASAK GRUSUK kaya orang disebelah” Tutup Amir.(Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.