Jika Masih Ada Pikiran -Pikiran Seperti Muharam, Maka Dunia Ini Akan Semakin Suram Bahkan Karam

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Sebagaimana pemberitaan disalah satu media online yang menyoroti kritikan Jubir paslon TERBAIK terhadap Wakil Ketua DPRD Muna Cahwan Rapi yang ditanggapi oleh salah satu pendukung RAPI Muharam mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh wakil ketua DPRD Muna dalam melakukan sidak di Kantor Dinas Catatan Sipil adalah sudah sesuai kewenangannya dan ketua KPU Muna Kubais rasa tim sukses serta menutup mata dan menganggap clear persoalan tersebut.

Amir Fariki Jubir persalon TERBAIK

(TEruskan Rusman BHarun Pilihan Kita) pada saat ditemui oleh awak media mengatakan bawah sebenarnya saya malas tanggapi karena saya tidak tau muharam itu berbicara sebagai apa? Jubir RAPI? atau Jubirnya Cahwan Rapi? Yang disoroti Cahwan Rapi yang jawab Jubir Rapi?

Lanjut Amir dia (muharam) mengatakan bahwa saya selama ini tutup mata dalam melihat kondisi Kabupaten Muna justru mungkin sebaliknya dia yang tutup mata tapi sebelah saja.

“Karena hanya melihat kondisi pembangunan muna dari mata sebelahnya yakni dari sudut pandang motewe dan watopute (warangga) tidak secara utuh dan menyeluruh serta tidak berbasis pada fakta dan data sebagaimana yang sudah beberapa kali saya paparkan silakan baca jika tidak sesuai berikan argumen tapi harus berbasis data sehingga tidak subjektif, hoaks apalagi fitnah”. Tegas Amir.

” Sehingga menurut Amir jika masih ada saja pikiran-pikiran seperti muharam, maka dunia ini akan semakin suram bahkan karam, ” Bebernya.

Amir menambahkan, saat ini Paslon TERBAIK, partai koalisi (PDIP, Golkar, PKB dan PKS), team, pendukung dan simpatisan lainnya serta yang saya hormati orang tua kami mantan Bupati Muna dr. L. M. Baharudin atau yang akrab disapa Dokter beserta simpatisan dan pendukung beliau fokus sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat untuk lebih menyampaikan ke publik tentang keberhasilan-keberhasilan pembangunan berlanjutan.

Lanjut Amir yang di masuk dengan visi-misi dan program-program kerja ke depan sekaligus menjawab tudingan para penyebar fitnah, hoaks dan ujaran-ujaran kebencian lainnya yang bukan hanya ingin menjatuhkan citra petahana. Tapi tanpa mereka sadari bahwa tudingan-tudingan yang mereka lakukan ini juga sangat merusak cita-cita dan tatanan demokrasi yang dibangun atas perjuangan darah dan nyawa para mahasiswa.

“Namun karena rakyat sudah cerdas alhamdulilah justru dengan fitnahan, hoaks dan ujaran-ujaran kebencian itu berdasarkan hasil survey makin menaikan elektabilitas paslon TERBAIK, survey riil ya..bukan survey editan lagi” Tutup Amir diselingi tawa. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.