Ilmiati Daud: Saya Tegaskan Masyarakat Pulau Kaledupa Tidak Mudah Terpecah, Ini Basis Saya

WAKATOBI -Calon Wakil Bupati (Cabub) Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud SE, menepis isu yang mengklaim bahwa Pulau Kaledupa bakal dimenangkan Paslon lain. Menurut Ilmiati, isu tersebut sengaja digiring untuk mengecoh.

Ilmiati tetap optimis dapat memenangkan Pilkada di Pulau Kaledupa. Ia pun menegaskan, Pulau pemilik motto “gau satoto” itu masih basis besar dirinya.

Hal tersebut ditegaskan Ilmiati ketika menyampaikan orasi politiknya saat melakukan Kampanye terbatas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi “berhati emas” di Kelurahan Laulua, Kecamatan Kaledupa, Kamis 15 Oktober.

Wanita yang akarab disapa, Wa Ati ini masih optimis jika keluarga besarnya di Pulau Kaledupa masih tetap solid memenangkan Paslon No Urut 2 di Pilkada 2020. “Saya tegaskan, Pulau Kaledupa ini adalah basis saya. Keluarga saya tidak segampang itu bisa dipecah-pecahkan orang lain,” papar, Ilmiati.

Pada kesempatan itu juga, Ilmiati mengampresiasi masyarakat Pulau Kaledupa yang masih menerima dirinya dengan baik. Dirinya meminta barisan simpatisan Paslon HATI tidak terkeco dengan isu-isu yang beredar.

“Saya berada disini karena kecintaan saya kepada masyarakat Pulau Kaledupa. Kita semua harus berubah. Makka saya pastikanan bahwa, Kelurahan Laulua akan menangkan Paslon HATI di Pilkada tahun ini,” imbuhnya.

Dia menambahkan, pulau Kaledupa ini adalah penentu kemenangan Pilkada 2015 lalu. Mudah-mudahan di Pilkada 2020 ini menentukan kemenangan Pasangan Haliana-Ilmiati Daud. (A-2)

You might also like More from author

Comments are closed.