Inginkan Perubahan, Warga Desa Sombano Komitmen Menangkan Haliana-Ilmiati

WAKATOBI -Antusias warga Desa Sombano Kecamatan Kaledupa, menginginkan perubahan tak terbendungkan lagi. Keinginan tersebut nampak dari penyambutan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Haliana-Ilmiati Daud ketika berkampanye disana, Kamis 16 Oktober kemarin.

Pantauan Keptonnews.com, Paslon No Urut 2 tersebut diarak warga ke lokasi Kampanye. Keduanya juga mendapat hiburan tarian Lareangi. Tarian khas masyarakat Pulau Kaledupa.

Seorang pemuda setempat, Hasmi menyatakan, penyambutan ini khusus dipersembahkan kepada calon pemimpin yang mereka nantikan selama ini. Sosok kandidat yang punya kepribadian yang dinilai mampu merasakan nasib masyarakat kecil.

“Selamat datang, tamu yang kami nantikan yaitu calon Bupati Wakatobi, Haliana dan Ilmiati suatu kebanggaan kepada kami masyarakat Desa Sombano,” bebernya Hasim ketika menyambut rombongan “HATI” Kamis 16 Oktober.

“Mari kita kawal mereka berdua sampai ke kursi Bupati Wakatobi periode 2020-2026. Kita harus sepakat, bersama-sama perjuangkan Pasangan Haliana – Ilmiati Daud di Pilkada 2020 ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Hasim komitmen memenangkan Paslon pemilik slogan “Berhati emas” di Desa Sombano. “Maka yang menjadi tugas kita kedepannya bagaimana kita tetap menyolidkan barisan hingga tanggal 9 Desember 2020 nanti,” tegasnya.(A-2)

You might also like More from author

Comments are closed.