Ketua DPD Perindo Wakatobi : Hasil Survei, Haliana-Ilmiati Tertinggi dari Figur Lain

WAKATOBI -Ketua DPD Perindo Wakatobi, Lilis Sudarto mengungkapkan, berdasarkan hasil survei internal Perindo, Paslon Haliana – Ilmiati Daud lebih unggul dari figur lain.

Katanya, hasil survei Paslon No Urut 2 tersebut sebanyak 75 persen. Angka ini juga sekaligus presentasi kemenangan Haliana-Ilmiati di Pilkada Wakatobi 2020 ini.

“Ternyata dari sekian banyak figur, yang paling disukai oleh masyarakat untuk membawa Wakatobi menuju perubahan yang lebih baik yakni Haliana-Ilmiati,” beber Lilis di Kecamatan Kaledupa.

Alasan inilah juga kata dia, kenapa Perindo mengusung Haliana-Ilmiati.

“Dalam perjalanannya, kami menilai inilah pasangan yang sangat sempurna. Karena ada laki-laki dan perempuan, sehingga dapat melahirkan kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Menurut Lilis, Haliana dan Ilmiati Daud merupakan Paslon kandidat yang serasi. Sebab keduanya punya kecintaan yang besar untuk masyarakat Wakatobi.

“Haliana ini adalah orang yang low profile, sederhana, orangnya tidak pernah memamerkan finansial, dan cerdas untuk membuka peluang bagi masyarakat Wakatobi,”

Sementara Ilmiati sambung dia, adalah mantan ASN Bappeda Provinsi Sultra yang ikhlas mempertaruhkan pekerjaan semata-mata panggilan hati nurani untuk mengabdikan dirinya untuk Wakatobi.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.