Amir Fariki Apresiasi Kinerja Polres Muna, Berpesan Kepada Tim RAPI  Agar tidak Perlu Memutarbalikan Fakta

MUNA,KEPTONNEWS – Jubir paslon TERBAIK Amir Fariki memberi apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Polres Muna yang bergerak cepat kurang lebih 1×24 jam berhasil menangkap beberapa pelaku pengrusakan posko salemba di jalan Basuki Rahmat baru-baru ini, sehingga tidak merembes sampai memicu konflik sosial berkepanjangan.

Menurut Amir Fariki, polisi juga harus tegas dan berani mengungkap siapa otak pelaku pengrusakan posko salemba, karena kami mensinyalir tidak mungkin oknum-oknum ini berbuat tanpa perintah, apalagi saat penyerangan mereka membawa senjata tajam yang artinya bahwa kejadian ini tentu sebelumnya sudah direncanakan.

“Kepada tim paslon RAPI juga menurutku tidak perlu lah memutarbalikan fakta soal penyerangan itu, karena semua sudah ditangani oleh pihak yang berwajib, serahkan semua kepada proses hukum.” Ucapnya.

“Justru masyarakat muna akan lebih mengapresiasi jika kalian meminta maaf secara terbuka atas kejadian ini, baik kepada pihak korban termasuk kepada seluruh komponen masyarakat Muna atas kejadian yang telah mencederai nilai-nilai budaya dan demokrasi kita, bukan malah sebaliknya berupaya untuk memutarbalikan fakta,” tegas Amir.

Terkait masalah tersebut, Amir Fariki juga menyampaikan pesan dari bapak L.M. RUSMAN EMBA,ST yang senantiasa menghimbau kepada seluruh pendukung, relawan dan simpatisan serta seluruh masyarakat Muna tanpa terkecuali agar kita saling menahan diri.

“Jangan terprovokasi, jangan terhasut oleh pemberitaan fitnah, informasi hoax, kampanye hitam dan bentuk-bentuk kejahatan demokrasi lainnya dan mari kita membangun budaya politik yang SANTUN dan BERBUDAYA agar 9 Desember 2020 nanti masyarakat muna akan memilih pemimpin yang TERBAIK.” pungkasnya. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.